Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Maria Sharapova: Peran Sebagai Ibu yang Selalu Saya Impikan

Rabu 16 Nov 2022 03:45 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Mantan ratu tenis dunia asal Rusia, Maria Sharapova.

Mantan ratu tenis dunia asal Rusia, Maria Sharapova.

Foto: Reuters
Sharapova tidak tahu apakah lebih sulit menjadi pemain tenis atau seorang ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova, saat ini menjalani kehidupan baru. Petenis itu mengumumkan pengunduran dirinya pada Februari 2020 dan sekarang menghadapi jalan barunya sebagai wanita yang sudah menikah dan ibu dari seorang anak kecil.

Sharapova berbicara dalam sebuah wawancara yang menarik di mikrofon New Beauty dan membuat pernyataan yang menarik.

Baca Juga

"Peran ibu harus sampai pada titik tertentu dalam hidup Anda, saya merasa siap dan sejujurnya itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan," ujar Sharapova dilansir tennisworldusa, Selasa (15/11/2022).

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan ibu saya, kami sangat dekat dan kami banyak berbagi. Kami terhubung dan ini juga mengapa saya ingin memiliki anak sehingga saya dapat berbagi pengalaman saya dengannya."

Sharapova tidak tahu apakah lebih sulit menjadi pemain tenis atau seorang ibu, meski ia paham kedua peran itu sangat menuntut. Ia kemudian berbicara tentang putranya Theodore yang protagonis. "Dia adalah anak teladan. Saya sering berbicara dengannya dan saya berdoa agar dia memiliki hari yang tenang."

Wanita asal Rusia itu senang dengan fase hidupnya saat ini. Ia merasa seperti menghabiskan bulan-bulan pertama kehidupan dan melihat bahwa semuanya baik-baik saja. "Saya ingin tahu bagaimana hidup saya akan berkembang, antara pekerjaan dan keluarga dan yang penting adalah menemukan keseimbangan yang tepat," pungkasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA