Selasa 15 Nov 2022 15:50 WIB

Duhhhh, Barang Dagangan Kakek 60 Tahun Ini Raib Dicuri saat Sholat Jumat

Padahal, barang dagangannya telah ditutup rapat menggunakan terpal dan diikat.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Pencuri (ilustrasi)
Foto: [ist]
Pencuri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang kakek penjual mainan anak, kehilangan barang dagangannya. Barang dagangannya itu raib dicuri saat ditinggal shalat Jumat di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022) lalu. 

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri memberikan bantuan kepada Nashori, kakek 60 tahun, dan berharap Nashori dapat kembali berdagang. 

Menurut Mashuri, peristiwa terjadi saat kakek Nashori sedang sholat Jumat di Masjid Nurul Huda yang terletak di Jalan Kemang Timur, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/11/2022). 

Korban sadar barang yang dijajakannya hilang setelah ditegor oleh seseorang usai melaksanakan sholat Jumat. Padahal, kata dia, saat hendak sholat, barang dagangannya telah ditutup rapat menggunakan terpal hingga diikat.

"Habis sholat Jumat ada orang. Terus anak-anaknya lagi kita cari karena ternyata bukan anak-anak deket situ. Masih kita cari terus kita pertemukan, orangtuanya harus kita panggil juga," jelas Mashuri.

Mashuri mengatakan, untuk kakek Nashori yang dagangannya telah diambilin agar dapat kembali berdagang pihaknya memberikan bantuan. Bantuan diberikan sesuai barang yang hilang, sehingga kakek Nashori tetap dapat berdagang. 

"Kepolisian memberikan bantuan. Polsek Mampang Prapatan memberikan bantuan untuk bapak itu supaya bisa berdagang lagi, sekarang udah dagang lagi," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement