Selasa 15 Nov 2022 12:27 WIB

Jungkook BTS Tampilkan Atraksi Sepak Bola Sebelum Bertolak ke Qatar

Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Jungkook BTS. Dilansir Korea Boo, Selasa (15/11/2022), Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA.
Foto: EPA
Jungkook BTS. Dilansir Korea Boo, Selasa (15/11/2022), Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS bertolak ke Qatar untuk tampil di upacara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022. Jungkook tiba di bandara Seoul Gimpo Business Nice Aviation Center dengan mengenakan jaket dan celana hitam, Selasa (15/11/2022).

Penyanyi bernama lengkap Jeon Jungkook itu menyapa penggemar dan media dengan atraksi sederhana menendang bola.

Baca Juga

Sebelum Jungkook tiba, anggota tim keamanan keluar dari pusat penerbangan menunggu van hitam Jungkook. Jungkook keluar dari van dan membungkuk 90 derajat kepada penggemarnya, Army, dan reporter yang menunggunya.

Setelah membungkuk, Jungkook tiba-tiba meletakkan tasnya di tanah dan mundur beberapa langkah dengan bersemangat. Ia kemudian berlari beberapa langkah ke depan dan menendang bola udara, berpura-pura menonton bola itu berhasil masuk ke gawang. Setelah golnya yang sukses, ia dengan manis merayakan dan mengirim hati kepada Army.

Setelah interaksi yang menyenangkan dengan Army, Jungkook dengan antusias melambaikan tangan, membungkuk berulang kali.

Label Bighit Music mengumumkan bahwa Jungkook BTS menjadi bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Jungkook akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia.

Dilansir Korea Boo, Selasa (15/11/2022), Jungkook menjadi orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA. Seniman lain yang dipastikan tampil adalah Diplo, Kizz Daniel, Nora Fatehi, Trinidad Cardona, dan Calvin Harris. Para artis diharapkan membawakan lagu-lagu dari soundtrack acara tersebut.

Pada Oktober 2022 lalu, penggemar BTS telah menduga Jungkook terlibat dalam Piala Dunia FIFA setelah tiba-tiba melakukan perjalanan ke Qatar. Jungkook terlihat bersama kru kamera dan penari saat dia syuting di jalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement