Selasa 15 Nov 2022 07:57 WIB

KB Bukopin Dorong Pertumbuhan Dana Murah

KB Bukopin memberikan penawaran suku bunga yang menarik ke nasabah dan calon nasabah.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Logo Bank KB Bukopin
Foto: Bank KB Bukopin
Logo Bank KB Bukopin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) mendorong peningkatan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) melalui Program Star Seru. Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong mengatakan program ini memberikan penawaran suku bunga yang menarik dan berbagai reward langsung tanpa harus diundi kepada Nasabah dan calon Nasabah, baik Perorangan, Badan Usaha, dan Prioritas.

"Melalui Program Star Seru dan berbagai program KB Bukopin yang lain, kami optimistis dapat meningkatkan pertumbuhan DPK dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) pada tahun ini," kata Robby dalam keterangan pers tertulis, Senin (14/11/2022).

Baca Juga

Terbaru, KB Bukopin telah menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit Motor Piagio Vespa Primavera kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti, yang merupakan pengelola Universitas Mercubuana. Hadiah langsung tersebut diberikan kepada Yayasan Menara Bhakti atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin.

Menurut Robby, KB Bukopin sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme seluruh nasabah dalam mengikuti program ini cukup tinggi. KB Bukopin juga mengapresiasi atas loyalitas dari Yayasan Menara Bhakti yang telah menjadi nasabah sejak lama.

KB Bukopin telah memberikan layanan transaksi pembayaran kewajiban semester Mahasiswa di Universitas Mercubuana sampai saat ini. Periode program Star Seru sendiri berlangsung mulai 1 Agustus 2022 sampai dengan 30 November 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement