Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Marc Klok Jagokan Brasil atau Argentina Juara Piala Dunia 2022

Senin 14 Nov 2022 20:45 WIB

Red: Israr Itah

Pesepak bola tim nasional Indonesia dan Persib Marc Klok (ilustrasi) menjagokan Brasil dan Argentina juara Piala Dunia 2022.

Pesepak bola tim nasional Indonesia dan Persib Marc Klok (ilustrasi) menjagokan Brasil dan Argentina juara Piala Dunia 2022.

Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Marc Klok juga menilai Belanda punya kesempatan lolos sampai semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada akhir pekan ini mulai menarik minat banyak orang, terutama penggemar sepak bola. Tak terkecuali gelandang klub Liga 1 Persib Bandung Marc Klok.

Pemain asal Belanda ini bahkan sudah punya prediksi dan jagoan untuk juara pada Piala Dunia pertama yang digelar di tanah Arab.

Baca Juga

"Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat, tapi itu prediksi saya," ujar Klok, dikutip dari situs resmi Persib, Senin (14/11/2022).

Pemain timnas Indonesia itu mengatakan, ia secara khusus sudah menantikan gelaran Piala Dunia 2022, terutama untuk menyaksikan sepak terjang timnas Belanda.

Selain itu, Klok juga menantikan banyak hal menarik dalam Piala Dunia kali ini, termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah. Sebab, sejumlah negara harus ekstra beradaptasi dengan cuaca jazirah Arab.

"Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," terang Klok.

"Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan," kata dia.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA