Senin 14 Nov 2022 10:55 WIB

Ini yang Buat Pelatih Fulham Kesal saat Dikalahkan MU

Kami kehilangan fokus pada saat itu dan mereka mencetak gol.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Marco Silva
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Manajer Fulham Marco Silva tidak senang dengan pertahanan mereka saat dikalahkan Manchester United dalam lanjutan liga Inggris pada hari Ahad semalam.

Fulham menelan kekalahan 2-1 di masa injury time berkat gol kemenangan yang dicetak pemain muda MU Alejendro Garnacho.

Silva kemudian mengatakan, “Kami harus melakukan jauh lebih baik pada saat itu. Kami tidak dalam bahaya pada saat itu, kami menguasai bola dan percaya kami bisa mencetak gol tetapi kami memiliki keseimbangan yang cukup sehingga kami dapat mengendalikan situasi itu."

“Kami kehilangan fokus pada saat itu dan mereka mencetak gol. Kami harus mengontrol momen itu. Kami kehilangan fokus, kami tahu bagaimana mengontrol momen itu." tegasnya.

Pada musim sejauh ini, dia menambahkan, “Kami telah melakukannya dengan sangat baik. Dalam tiga pertandingan terakhir, sulit bagi kami karena kami merasa kami pantas mendapatkan lebih dari pertandingan – melawan Everton dan United di sini, dan tandang Manchester City.

"Anda harus terus berkembang.  Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan tetapi kami harus meningkat. Saya harap kami bisa menyiapkan semua pemain saat kami memulai lagi di Boxing Day,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement