Ahad 13 Nov 2022 10:43 WIB

Dewa United Esports dan Siam Esports Kuasai Titel Piala Presiden Cabang Gim Lokal

Flakes menyoroti perkembangan grafis dan komunitas game Lokapala.

Venue grand final Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan Jakarta, yang berlangsung pada 11-13 November 2022.
Foto: Dok. Web
Venue grand final Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan Jakarta, yang berlangsung pada 11-13 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewa United Esports mempertahankan gelar sebagai juara game Lokapala usai mengalahkan Jeet Capital Arion pada Grand Final Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022). 

"Saya merasa sangat bangga, bisa mempertahankan gelar juara bersama dengan teman-teman saya. Kami juga pastinya akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara, pada Piala Presiden Esports selanjutnya," ujar jungler Dewa United Jeremy "Stoff".

Baca Juga

Pemain Dewa United lainnya, Dennis "Flakes" Prayogo menyoroti perkembangan Lokapa dalam setahun terakhir ini. Menurut Flakes sekarang pemain Lokapala sudah semakin banyak, dan ia berharap kedepannya semakin banyak tim Esports yang terjun ke Lokapala.

"Harapan kami semoga Lokapala tentunya semakin berkembang, dan semakin bertambah komunitasnya. Apalagi sudah banyak sekali perkembangan sejak setahun terakhir ini. Sekarang pemain game Lokapala sudah semakin banyak, dan semoga kedepannya semakin banyak tim esports yang mau untuk terjun ke Lokapala," kata Dennis "Flakes" Prayogo.

Selain itu, Flakes menyoroti perkembangan grafis dan komunitas game Lokapala, yang saat ini juga sudah semakin berkembang. Ia juga menambahkan jika saat ini tim esports dalam game Lokapala juga semakin banyak.

“Perkembangan yang paling terlihat dari segi grafis, sekarang gambarnya sudah jauh lebih bagus ketimbang saat pertama rilis. Selain itu komunitasnya juga masih sepi pada tahun pertama, namun sekarang sudah semakin berkembang. Sedangkan dari skena kompetitif, tim esports yang ada juga sudah bertambah banyak,” ujar Dennis "Flakes" Prayogo

Sementara itu, pada cabang gim lokal lainnya, Siam Esports berhasil keluar sebagai juara untuk game Battle of Satria Dewa memupus mimpi FXPG.

Kevin "Siam" Kurniawan dari tim Siam Esports menceritakan pengalamannya dalam menggeluti game Battle of Satria Dewa. Ia mengaku sudah tertarik main Battle of Satria Dewa, sejak game ini dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2021.

"Awalnya kami sudah tahu tentang Battle of Satria Dewa sejak Piala Presiden Esports tahun lalu, dan kami mencoba untuk memainkan game tersebut. Kemudian kami menunggu adanya Piala Presiden Esports 2022, dan mengajak Lockeey dan Worry untuk mendaftar," ujar Kevin "Siam" Kurniawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement