Ahad 13 Nov 2022 06:56 WIB

Delapan Fakta Jelang Laga Fulham vs Manchester United

Fulham tidak pernah menang pada 14 laga terakhir melawan Manchester United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Fulham Vs Manchester United
Foto: Dok. Republika
Fulham Vs Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United akan melakoni partai terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022. United menyambangi markas Fulham FC.

Duel lanjutan Liga Primer Inggris itu berlangsung di Craven Cottage menjelang Senin (14/11) dini hari WIB. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah data dan fakta yang terekam jelang pertandingan ini.

Baca Juga

  1. Fulham meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua dua hasil imbang dalam enam partai terakhir di pentas Liga Primer.
  2. Fulham tidak pernah menang dalam 14 pertemuan terakhir melawan Manchester United di berbagai kompetisi. Selama periode tersebut, the Cottagers mengalami 11 kekalahan dan tiga hasil imbang.
  3. Fulham hanya sekali mengalami kekalahan dalam lima partai terakhir di liga domestik.
  4. Fulham tak tersentuh kekalahan dalam tiga partai kandang terakhir, pada ajang Liga Primer Inggris. Selama periode tersebut, the Cottagers meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.
  5. Manchester United selalu menang dalam lima partai tandang terakhir melawan Fulham di berbagai kompetisi.
  6. Manchester United hanya sekali mengalami kekalahan dalam enam partai terakhir, di liga domestik. Selebihnya, the Red Devils meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.
  7. Manchester United sembilan kali mengalami kekalahan dalam 13 laga tandang terakhir, di pentas Liga Primer. Selebihnya, Setan Merah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.
  8. Manchester United minimal mencetak dua gol di lima kesempatan, dalam enam laga tandang terakhir, melawan Fulham di berbagai ajang.

 

photo
Fulham Vs Manchester United - (Dok. Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement