Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Jadi Juara Battle of Guardians Piala Presiden Esports 2022, Noizze: Alhamdulilah

Sabtu 12 Nov 2022 13:21 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Noizze yang bernama asli M. Kiki Baihaqi keluar sebagai juara cabang game Battle of Guardians setelah mengalahkan Pduks pada grand final Piala Presiden Esports 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Noizze yang bernama asli M. Kiki Baihaqi keluar sebagai juara cabang game Battle of Guardians setelah mengalahkan Pduks pada grand final Piala Presiden Esports 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Foto: Dok. Web
Noizze tak menyangka bisa keluar sebagai juara di turnamen sebesar ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Noizze keluar sebagai juara cabang game Battle of Guardians setelah mengalahkan Pduks pada grand final Piala Presiden Esports 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Menggunakan format best of five, Noizze menutup pertandingan dengan skor 3-1 atas Pduks untuk membawa pulang trofi Piala Presiden Esports 2022.

Kemenangan tersebut juga membuat Noizze menjadi pemain perdana yang berhasil keluar sebagai juara Battle of Guardians dalam turnamen Piala Presiden Esports 2022.

Baca Juga

"Perjalanan saya di turnamen Piala Presiden Esports 2022 terbilang cukup panjang. Awalnya saya harus bersaing dengan banyak peserta, hingga akhirnya masuk ke 16 besar. Setelah itu saya berhasil menang, dan bisa masuk ke babak main event," kata Noizze yang memiliki nama asli M. Kiki Baihaqi dilansir dari Antara, Sabtu (12/11/2022).

"Alhamdulillah ternyata saya bisa menang di Main Event Piala Presiden Esports 2022 dan jadi juara."

Noizze juga mengaku tak menyangka bisa keluar sebagai juara, lantaran merasa persiapan yang ia lakukan masih terbilang kurang cukup.

Meski begitu, pada pertandingan final dia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menaklukkan Bram Arman atau Pduks.

"Sebenarnya saya enggak menyangka bisa menang, karena persiapan saya enggak terlalu banyak. Saya cuma fokus latihan di warnet untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen ini," ujar Noizze.

"Saya bangga bisa jadi bagian dari Piala Presiden Esports 2022, karena turnamennya cukup besar besar dan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Saya juga bangga ada game buatan Indonesia, yang bisa masuk ke Piala Presiden Esports 2022," kata dia menambahkan.

CEO Battle of Guardians Alexander Andrew Halim mengatakan akan terus menjalin hubungan dengan komunitas. Dia juga berharap bisa kembali menjadi bagian dari Piala Presiden Esports tahun depan.

"Awalnya melihat jika Pduks memiliki advantage, namun pada akhirnya Noizze bisa comeback dan menjadi juara. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Noizze," kata Alexander.

"Kami juga akan terus menjalin hubungan dengan komunitas, dan akan terus menggelar turnamen dari skala kecil hingga besar. Harapannya kami bisa kembali berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports tahun depan."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA