Jumat 11 Nov 2022 08:48 WIB

Soal Pertemuan Tertutup dengan Khofifah, Hasto: Bahas Hal Strategis dan Rahasia

Hasto mengatakan pertemuan dengan Khofifah itu juga membahas aspek pendidikan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kamis (10/11). Hasto mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam itu, keduanya membicarakan hal-hal yang strategis. 

Namun, Hasto enggan menceritakan detail isi pertemuan tersebut. "Tentu saja kami membahas hal-hal yang sangat strategis, banyak hal yang sifatnya rahasia," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga

Hasto mengatakan pertemuan dengan Khofifah itu turut membahas aspek perkembangan pendidikan. Sebab, kata Hasto, Khofifah menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kemajuan pendidikan yang ada di Jawa Timur.

"Berbagai langkah-langkah terobosan telah dilakukan melalui pendidikan dengan pola boarding school dan ternyata mampu meng-upgrade dan akselerasi dari SMA Jawa Timur yang kemudian banyak diterima di perguruan tinggi yang bergengsi di tanah air ini," kata dia. 

Dalam pertemuan itu, Hasto turut didampingi oleh jajaran PDIP Jawa Timur yakni Ketua DPD Kusnadi, Sekretaris DPD Sri Untari, mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Khofifah juga enggan mengungkapkan isi pertemuan tersebut. 

Saat pamit dan hendak pulang, Khofifah hanya menyalami Hasto dan yang lain, lalu langsung naik ke mobil dan meninggalkan rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement