Kamis 10 Nov 2022 20:21 WIB

Lima Polisi Jadi Korban Pohon Tumbang di Balai Kota DKI Jakarta

Satu polisi diperkirakan alami patah jari akibat tertimpa pohon.

Rep: Ali Mansur/ Red: Indira Rezkisari
 Pohon tumbang di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022), menimpa lima anggota Polisi Polda Metro Jaya.
Foto: Wikipedia
Pohon tumbang di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022), menimpa lima anggota Polisi Polda Metro Jaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peristiwa pohon tumbang di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022) tidak hanya menimpa sejumlah kendaraan bermotor. Namun juga setidaknya ada lima anggota Polisi Polda Metro Jaya yang turut menjadi korban tertimpa pohon.

"Sementara dari laporan 5 (polisi) ya. Anggota BKO dari Polda untuk pengamanan demo. Baru selesai pengamanan terus hujan pada saat mereka mau apel konsolidasi ada yng terjatuh," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin saat dihubungi awak media.

Baca Juga

Menurut Komarudin, kelima anggota polisi yang menjadi korban pohon tumbang tersebut dari kesatuan Sabhara. Kelima korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta. Mereka saat ini sedang menjalani perawatan medis. Beruntung mereka hanya mengalami luka ringan dalam insiden itu.

"Hanya luka, kena ranting cuma ada satu yang jarinya kayaknya mungkin patah kayaknya," ungkap Komarudin.

Sebelumnya, sebuah pohon besar di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, tumbang pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 16.40 WIB. Lokasi pohon tumbang tersebut tepat di sebelah pintu masuk Balai Kota DKI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement