Kamis 10 Nov 2022 17:22 WIB

Prabowo Ngaku Bersama Jokowi Cari Sosok Terbaik

Prabowo bertemu dengan relawan pro Jokowi.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Prayogi
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa munculnya banyak nama untuk kontestasi nasional mendatang merupakan hal baik bagi demokrasi. Ia menyebut, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mencari sosok yang terbaik untuk Indonesia.

"Yang penting, percayalah apapun nanti saya bersama kawan-kawan, bersama Pak Jokowi, kita akan mencari yang terbaik untuk bangsa Indonesia, yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," ujar Prabowo yang tak menjelaskan maksud mencari yang terbaik tersebut berkaitan dengan Pilpres 2024 atau tidak, Kamis (10/11).

Baca Juga

Jokowi sendiri sebelumnya menuturkan, saat ini adalah jatah untuk Prabowo untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Prabowo sendiri mengamini pernyataan Jokowi itu, yang disampaikannya dalam perayaan HUT Perindo. "Ya kalau saya amin," ujar Prabowo.

Adapun hari ini, ia bertemu dengan Musyawarah Rakyat (Musra) relawan Jokowi. Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju itu mengaku, pertemuannya dengan kumpulan relawan Jokowi itu menghasilkan banyak hal.

"Saya kira di hari yang baik ini kita mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira. Jadi banyaklah hasilnya di mana kita istilahnya tadi buka-bukaan gitu," ujar Prabowo.

Partai Gerindra dan relawan Jokowi, jelas Prabowo, sebelum pertemuan ini sudah melakukan komunikasi-komunikasi. Terutama yang berkaitan dengan kehidupan berpolitik, bangsa, dan budaya politik yang penuh interaksi.

"Saya menerima masukan-masukan dari kawan-kawan Projo, dari kawan-kawan Musyawarah Rakyat, hasil mereka keliling ke daerah-daerah. Apa pandangan-pandangan dari bawah dan mereka memberi masukan-masukan pada saya," ujar Menteri Pertahanan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement