Rabu 09 Nov 2022 21:51 WIB

Upaya Transfer Bellingham ke Liverpool akan Diganggu Real Madrid

Bellingham telah secara konsisten dikaitkan dengan Liverpool

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Dortmund Jude Bellingham melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund di Frankfurt, Jerman, 29 Oktober 2022.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL CONDITIONS
Pemain Dortmund Jude Bellingham melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund di Frankfurt, Jerman, 29 Oktober 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund memiliki bakat untuk mengembangkan pemain muda menjadi talenta paling didambakan di dunia sepakbola, dan Jude Bellingham adalah yang terbaru dari lini produksi.

Superstar remaja itu menjadi kapten Dortmund dan memimpin mereka dalam hal kinerja juga, mencetak empat gol di babak grup Liga Champions.

Bellingham telah secara konsisten dikaitkan dengan Liverpool selama enam bulan terakhir dan dia sangat cocok saat tim Jurgen Klopp berusaha merevitalisasi lini tengah mereka.

 

Namun menurut agen Haydn Dodge, yang terhubung dengan kubu Bellingham, mengatakan salah satu pesaing mereka telah menaruh keraguan besar di benaknya.

 

"Bukan rahasia lagi – Jude Bellingham diinginkan oleh Liverpool, tetapi meskipun dia membayangkan kepindahan itu beberapa waktu lalu."

 

"Dia memiliki beberapa keraguan sekarang dan itu karena Real Madrid telah membuatnya sadar akan minat mereka," kata Dodge dikutip dari Football Espana, Rabu (9/11/2022).

 

"Mereka mengatakan mereka melihatnya sebagai bagian dari pengganti Luka Modric dan Toni Kroos.

 

Mereka ingin Bellingham membentuk tiga lini tengah bersama Federico Valverde dan Eduardo Camavinga, dan itu adalah prospek yang menakutkan.

 

Dia masih bisa pergi ke Liverpool pada awal Januari, tetapi Real Madrid pasti melakukan yang terbaik untuk mempersulit Jurgen Klopp," jelasnya. 

 

Real Madrid adalah prospek yang memikat bagi pemain mana pun, tetapi Bellingham mungkin menghadapi peluang unik di Los Blancos.

 

Toni Kroos malu-malu tentang potensi pensiunnya di akhir musim dan sementara Luka Modric terus menentang waktu, yang terakhir selalu menang pada akhirnya.

 

Ini membuka jalan bagi Bellingham untuk belajar dari dua pemain hebat dan kemudian mengambil tempatnya di samping. Beberapa pemain memiliki jalur yang sama untuk mereka di Real Madrid

 

 

 

 

Advertisement