Rabu 09 Nov 2022 14:34 WIB

Harper MT Haryono Hadirkan Keceriaan Bagi Anak-Anak dengan Gelar Fun Cooking Class

Chef akan memberikan pelatihan membuat dan memasak pizza yang enak.

 Hari Anak Sedunia, Harper MT Haryono menghadirkan keceriaan dengan Fun Cooking Class.
Foto: Harper MT Haryono
Hari Anak Sedunia, Harper MT Haryono menghadirkan keceriaan dengan Fun Cooking Class.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan November yang diperingati sebagai momen Hari Anak Sedunia, Harper MT Haryono menghadirkan keceriaan yang bisa dijadikan pilihan bagi anak-anak untuk berlibur dan belajar. Adapun program yang diadakan yaitu ‘Fun Cooking Class’ yang bisa diikuti setiap kalangan. Kali ini, hotel berbintang empat ini menggandeng sekolah TK Montessori Harmony H Residence untuk meramaikan kegiatan ini.

Adapun aktivitas yang dilakukan yaitu, anak-anak diajak untuk dapat berkeliling hotel Harper MT Haryono. “Kegiatan ini tidak hanya sekadar bersenang-senang, namun kami juga memberikan edukasi pengetahuan kepada anak-anak sebagai salah satu sarana mereka untuk berlibur sambil belajar,” ucap Permata Nomalina selaku Director of Sales, seperti dalam siaran persnya.

Para peserta diajak untuk mengetahui berbagai fasilitas yang ada di hotel mulai dari area lobi, kamar, kolam renang, restoran, dan area memasak. Kegiatan ini berlanjut dengan program cooking class yang dipimpin oleh Chef Hadhi Septanto selaku Executive Chef. Ia akan memberikan pelatihan membuat dan memasak pizza yang enak.

photo
Hari Anak Sedunia, Harper MT Haryono menghadirkan keceriaan dengan Fun Cooking Class. - (Harper MT Haryono)

“Antusias anak-anak ini sangat tinggi, dan mereka sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini tidak hanya hari ini namun kami sangat terbuka kapanpun untuk setiap kalangan,” lanjut Permata Nomalina.

Kegiatan Fun Cooking Class ini dibandrol seharga Rp 150 ribu net untuk satu dewasa dan satu anak, dibekali dengan pelajaran memasak, mengolah masakan, penyediaan bahan utama masakan, termasuk dengan santapan prasmanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement