Rabu 09 Nov 2022 14:01 WIB

Anne Hathaway Bakal Hadir Jadi Pembicara di KTT B20

Hathaway akan berbicara dalam pertemuan internasional B20 di Bali.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Anne Hathaway menghadiri pemutaran perdana
Foto: Photo by Charles Sykes/Invision/AP
Anne Hathaway menghadiri pemutaran perdana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Hollywood Anne Hathaway akan menjadi salah satu pembicara di pertemuan internasional B20 di Bali pekan depan. Pertemuan ini merupakan rangkain dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang bakal dihadiri para pemimpin dunia.

Hathaway akan hadir sebagai pembicara dalam kapasitas sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Bintang The Devil Wears Prada ini akan berbicara dalam forum "Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth" pada 13-14 November 2022.

Baca Juga

"Selanjutnya kami sangat bersemangat untuk menyambut pebisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh sebagai pembicara pada sesi berikut ini, yaitu Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador," tulis akun resmi Twitter @theb20summit dan Instagram resmi Kadin Indonesia, Selasa (8/11/2022).

Forum itu bertujuan menyuarakan aspirasi komunitas bisnis global kepada para pemimpin G20. Adapun tema yang dibicarakan Hathaway adalah soal akselerasi transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas yang inklusif.

Tidak hanya Hathaway, penyelenggara B20 Summit juga menghadirkan CEO perusahaan multinasional hingga Decacorn kelas dunia sebagai pembicara untuk sesi "Harnessing the power of innovation for future economic growth”. Mereka diantaranya adalah Anthony Tan, CEO, Co-Founder and Chairman of Grab; Christian Gebara, CEO, Telefonica Brazil; Alvin Sariaatmadja, President Director, Elang Mahkota Teknologi; Deep Kapuria, Chairman, Hi-Tech Group; dan Candace Johnson, Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement