Selasa 08 Nov 2022 23:14 WIB

Restoran Ta Wan dan Dapur Solo Kantongi Sertifikat Halal

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Kepala Bidang Pengawasan Jaminan Produk Halal Kementerian Agama Harjo Suwito (kanan), VP Operation Eatwell Culinary Indonesia Mustarofah Ahmad (kedua kiri), CEO Eatwell Culinary Indonesia Fransiscus Sumampow (kedua kanan) dan Halal Partnership & Audit Service Director Majelis Ulama Indonesia Muslich berbincang seusai seremoni acara penyerahan Sertifikat Halal dengan predikat A di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Eatwell Culinary Indonesia yang menaungi Brand Ta Wan, Dapur Solo dan Icbiban Sushi berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Kepala Bidang Pengawasan Jaminan Produk Halal Kementerian Agama Harjo Suwito (kiri), VP Operation Eatwell Culinary Indonesia Mustarofah Ahmad (kedua kiri), CEO Eatwell Culinary Indonesia Fransiscus Sumampow (kedua kanan) dan Halal Partnership & Audit Service Director Majelis Ulama Indonesia Muslich memberikan keterangan seusai seremoni acara penyerahan Sertifikat Halal dengan predikat A di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Eatwell Culinary Indonesia yang menaungi Brand Ta Wan, Dapur Solo dan Icbiban Sushi berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pelayan menyajikan hidangan di Restoran Ta Wan di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Dapur Solo dan Ta Wan yang tergabung dalam Eatwell Culinary Indonesia menerima Sertifikat Halal dengan predikat A. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Juru masak menyajikan hidangan di Restoran Ta Wan di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Dapur Solo dan Ta Wan yang tergabung dalam Eatwell Culinary Indonesia menerima Sertifikat Halal dengan predikat A. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pelayan menyajikan hidangan di Restoran Ta Wan di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Dapur Solo dan Ta Wan yang tergabung dalam Eatwell Culinary Indonesia menerima Sertifikat Halal dengan predikat A. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Kepala Bidang Pengawasan Jaminan Produk Halal Kementerian Agama Harjo Suwito (kiri) bersama CEO Eatwell Culinary Indonesia Fransiscus Sumampow memasang logo halal saat seremoni acara penyerahan Sertifikat Halal dengan predikat A di Jakarta, Selasa (8/11/2022). Eatwell Culinary Indonesia yang menaungi Brand Ta Wan, Dapur Solo dan Icbiban Sushi berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Bidang Pengawasan Jaminan Produk Halal Kementerian Agama Harjo Suwito, VP Operation Eatwell Culinary Indonesia Mustarofah Ahmad, CEO Eatwell Culinary Indonesia Fransiscus Sumampow dan Halal Partnership & Audit Service Director Majelis Ulama Indonesia Muslich menghadiri seremoni acara penyerahan Sertifikat Halal dengan predikat A di Jakarta, Selasa (8/11/2022). 

Eatwell Culinary Indonesia yang menaungi Brand Ta Wan, Dapur Solo dan Icbiban Sushi berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi. Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah memperkuat restoran Ta Wan dan Dapur Solo dengan sertifikat halal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement