Selasa 08 Nov 2022 05:50 WIB

MMA 2022 Bahas Tren Pemasaran dan Periklanan Pada Tahun Depan

MMA Impact Indonesia 2022 akan membahas tren pemasaran dan periklanan di tahun depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bilal Ramadhan
Shanti Tolani, Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia. MMA Impact Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. MMA Impact Indonesia 2022 akan membahas tren pemasaran dan periklanan di tahun depan.
Foto: Istimewa
Shanti Tolani, Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia. MMA Impact Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. MMA Impact Indonesia 2022 akan membahas tren pemasaran dan periklanan di tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MMA Global Indonesia, yang diakui sebagai asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan terkemuka di dunia, telah membuka pendaftaran untuk menghadiri MMA Impact Indonesia 2022, acara tahunan yang membahas topik pembicaraan paling relevan dan tepat waktu dalam pemasaran dan industri periklanan.

Dirancang untuk membantu para pemimpin, Eksekutif C-Level, managing directors, kepala departemen dan pengambil keputusan, acara ini menampilkan pelopor industri utama dari seluruh ekosistem di Indonesia, seperti brands, agensi, perusahaan media, publisher, platform digital commerce dan perusahaan telekomunikasi untuk berbagi wawasan dan data terkait ide-ide mutakhir, inovasi teknologi, dan kemajuan kreatif.

MMA Impact Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB. MMA Impact Indonesia terbuka untuk semua orang.

Penerapan pemasaran modern terintegrasi yang berfokus pada konsumen akan menjadi pusat perhatian di MMA Global Indonesia 2022. Ini membuka banyak peluang bagi para pemimpin pemasaran dan periklanan.

Hal penting dari MMA Impact Indonesia 2022 adalah peluncuran The Modern Marketing Reckoner Report yang paling ditunggu-tunggu. Laporan ini membahas secara mendalam tren utama yang kemungkinan akan membentuk lanskap pemasaran dan periklanan di tahun mendatang.

Didukung oleh data yang solid, laporan ini menawarkan perspektif baru tentang bagaimana teknologi terbaru dapat mendukung tujuan pemasaran strategis organisasi. Beberapa topik yang tercakup dalam laporan ini termasuk CTV, Superapps, dan Ad-Supported Video Streaming.

“Dengan perkembangan yang begitu pesat, kami di MMA Global Indonesia tetap teguh dalam upaya kami untuk mendukung para pemangku kepentingan kami dalam mencapai pertumbuhan bisnis," kata Shanti Tolani, Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia dalam rilisnya, Senin (7/11/2022).

Inisiatif tersebut dirancang untuk membekali delegasi kami dengan pengetahuan untuk mengatasi tantangan yang datang saat bekerja dengan teknologi canggih dan mengikuti perkembangan terbaru.

"Sesi-sesi di MMA Impact Indonesia 2022 tidak hanya akan fokus pada teknis tren terbaru tetapi juga memberikan blueprint untuk memanfaatkan tren ini sambil mempertahankan kreativitas dan personalisasi sebagai landasan dari strategi kampanye yang sukses,” kata Shanti menambahkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement