Senin 07 Nov 2022 22:15 WIB

Hary Tanoe: Kita Ikut Jokowi, Kalau Bilang A ya A, B ya B

Hary Tanoe sebut Jokowi tahu sosok presiden ke depan.

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibyo memberikan pidatonya di depan kader Perindo.
Foto: Istimewa
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibyo memberikan pidatonya di depan kader Perindo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menyebut partainya akan berkoalisi dengan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024. Artinya, Perindo akan mengikuti semua arahan dan pilihan Jokowi.

"Koalisi ke Pak Jokowi karena pilpres kan gabungan koalisi banyak partai. Ya akan ikut apa yang beliau arahkan," kata Hary Tanoe usai menghadiri acara Perayaan HUT Ke-8 Perindo yang dihadiri Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Senin (7/11/2022).

Baca Juga

Dia mengatakan, kriteria calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung Perindo akan mengikuti arahan Presiden Joko Widodo. "Kalau beliau bilang A ya A, kalau B ya B, Kalau A dan B ya A dan B. Ya kami akan ikut beliau," kata Hary Tanoe.

Dia menegaskan, diperlukan kontinuitas pembangunan Indonesia ke depan melalui sosok Presiden berikutnya. Dia memberikan sinyal, Jokowi mengetahui sosok yang pantas menggantikan dirinya sebagai presiden pada Pilpres 2024.

"Sikap Perindo jelas dan tegas ikut arahan Pak Jokowi, kami ingin keberlanjutan maksimal dengan apa yang sudah dibangun beliau. Saya tegas di sini harus ada kontinuitas pembangunan yang baik dan maksimal. Kalau putar-putar lagi terlalu mahal 'cost'-nya, biayanya untuk masyarakat," jelas Hary Tanoe.

Dia menekankan, Jokowi telah membangun sebuah fundamental luar biasa yang membuat Indonesia siap lepas landas menuju Indonesia Maju. "Beliau sudah membangun luar biasa, fundamental yang tinggal take-off saja sebenarnya," kata Hary.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement