Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Model Prancis Marine El Himer Masuk Islam

Selasa 08 Nov 2022 01:30 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko

Marine El Himer (kanan) usai mengucapkan dua kalimat syahadat untuk masuk Islam.

Marine El Himer (kanan) usai mengucapkan dua kalimat syahadat untuk masuk Islam.

Foto: Instagram
Himer membagikan fotonya dalam jilbab di dekat Ka'bah.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Model asal Prancis dan bintang reality TV, Marine El Himer, telah masuk Islam. Ia mengatakan saat-saat ini menandai hari paling bahagia dalam hidupnya.

Himer membagikan fotonya dalam jilbab di dekat Ka'bah, situs paling suci Islam di Mekah, Sabtu (5/11). Hal ini terjadi dua hari setelah dia mengumumkan telah menerima Islam.

Baca Juga

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya Insya Allah," tulisnya di Instagram dikutip di Daily Sabah, Senin (7/11).

Lebih lanjut, ia menyebut jika apa yang ia lakukan saat ini adalah pilihan jiwa, hati dan akal.

Himer tampil di acara televisi realitas "Les Princes et les Princess de l'Amour" ("Pangeran dan Putri Cinta") di Prancis. Influencer populer ini juga berterima kasih kepada pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka.

Media Prancis melaporkan Himer tumbuh bersama ayah tirinya. Ia sempatmencari informasi tentang ayah kandungnya dan dari mana mereka berasal untuk waktu yang lama, serta mengenal Islam selama periode ini. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA