Senin 07 Nov 2022 19:23 WIB

Lima Anggota Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan Terhadap Perawat di Medan

Penyidik masih terus melakukan pengumpulan barang bukti dan memeriksa CCTV.

Oknum polisi (ilustrasi)
Foto: [ist]
Oknum polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sebanyak lima oknum polisi diperiksa karena diduga terlibat kasus penganiayaan dan penyerangan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Bandung, Kota Medan, Sumatra Utara. Aksi penganiayaan itu terjadi beberapa waktu lalu.

"Lima anggota kami sedang diperiksa penyidik Polrestabes Medan dan Propam Polda Sumut," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi di Medan, Senin (7/11/2022).

Baca Juga

Hadi mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengumpulan barang bukti dengan memeriksa rekaman kamera CCTV rumah sakit untuk mengungkap kasus penganiayaan tersebut. "Kasusnya masih terus kamiselidiki," ujarnya.

Hadi juga belum bisa memerinci mengenai kronologi dan motif penganiayaan tersebut. Namun ia memastikan bahwa peristiwa yang terjadi di RS Bandung Medan itu bukanlah penyerangan terhadap rumah sakit.

Penganiayaan itu, kata dia, diduga dipicu salah paham antara pihak keamanan dengan anggota polisi. "Dugaan karena masalah pribadi, jadi bukan penyerangan terhadap rumah sakit," ujarnya.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement