Sabtu 05 Nov 2022 16:41 WIB

Kim Min Jae akan kembali dalam "Dr. Romantic 3"

Dr. Romantic 3 dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kim Min Jae dan So Ju Yeon akan bersatu kembali dalam drama "Dr. Romantic" musim ketiga.

Agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa aktornya akan kembali untuk musim ketiga pada drama populer tersebut.

Baca Juga

"Kim Min Jae akan tampil di drama SBS 'Dr. Romantic 3' yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan," ujar Nyam Nyam Entertainment dilansir Soompi, Sabtu (5/11/2022).

Nyam Nyam Entertainment mengatakan bahwa Kim Min Jae telah tumbuh bersama dengan drama "Dr. Romantic".

Menurut agensinya, Kim Min Jae adalah aktor yang percaya bahwa alur cerita sangatlah penting sehingga tidak mementingkan mendapat peran utama atau pendukung.

"Dia juga akan terus dekat dengan penonton dengan aktingnya yang tulus, jadi kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta," kata Nyam Nyam Entertainment.

"Dr. Romantic" adalah drama yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Dalam "Dr. Romantic 3", Kim Min Jae akan mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan yang kuat pada keadilan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan So Ju Yeon semuanya telah mengkonfirmasi akan kembali dalam serial ini. Pasangan Eun Tak dan Ah Reum yang sangat dicintai penonton pun akan kembali di musim mendatang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement