Jumat 04 Nov 2022 10:32 WIB

Beli BBM di Pertashop Ini Dapat Hadiah Menarik Produk UKM

Pertamina menghadirkan Promo Sumpah Pemuda pada pembelian BBM di Pertashop

Pertamina menghadirkan Promo Sumpah Pemuda pada pembelian BBM di Pertashop.
Foto: Pertamina
Pertamina menghadirkan Promo Sumpah Pemuda pada pembelian BBM di Pertashop.

REPUBLIKA.CO.ID, GUNUNG KIDUL - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022, Pertamina menghadirkan Promo Sumpah Pemuda pada pembelian bahan bakar minyak (BBM) di Pertashop yang merupakan mitra binaan Pertamina pada Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PPUMK).

Promo ini berlaku selama 14 hari di Pertashop 4P. 55811 Grogol Kec. Payan, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dari 22 Oktober 2022 hingga 4 November 2022. "Pada kegiatan ini konsumen yang membeli BBK di Binaan Pertashop kami berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa souvenir,” ungkap Pejabat Sementara (Pjs.) Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Faradita Dwilifia Maizar, dalam keterangan pers (3/11).

Baca Juga

Pada kegiatan ini konsumen yang membeli BBM produk Pertamax minimal senilai Rp 100 ribu untuk mobil dan Rp 30 ribu untuk motor di Pertashop tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, yang merupakan produk dari Usaha Mikro Kecil (UKM) Binaan Pertamina. “Adapun hadiah menarik berupa pouch dari usaha Illoed Rajut mitra binaan kami dari Bantul,” tutur Faradita.

Pertamina terus mendorong mitra binaan naik kelas sesuai dengan skema bisnis Pertashop sehingga usahanya dapat maju dan semakin berkembang sejak bergabung dengan program Pertashop Empowerment Small Medium Enterprise (SME). 

“Promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan kehadiran Pertashop. Pertamina turut membantu masyarakat merasakan kemudahan akses dalam mendapatkan BBM berkualitas dan ramah lingkungan terutama jenis Pertamax tanpa harus ke kota dan tidak lagi terhambat oleh jarak tempuh dan bisa menjadi semangat bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement