Kamis 03 Nov 2022 22:54 WIB

Dukung Pengembangan Layanan Jasa Logistik, ALAMI Jalin Sinergi dengan ALFI

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Co-Founder & Managing Director ALAMI Group, Bembi Triawan Juniar (kanan) menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Chief Marketing Officer ALAMI Group Tengku Ferdi (tengah) dan Wakil Ketua Umum Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) Jawa Barat Irfan Hakim di Jakarta, Rabu (2/11/2022). Kesepakatan ini sebagai wujud dukungan ALAMI dalam pengembangan layanan jasa forwarding dan logistik di dalam dan luar negeri sebagai salah satu sektor yang berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional. (FOTO : Dok ALAMI)

Co-Founder & Managing Director ALAMI Group, Bembi Triawan Juniar (kedua kanan) menyaksikan penandatanganan kerja sama antara ALAMI dengan Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) di Jakarta, Rabu (2/11/2022).  Melalui sinergi ini, diharapkan ALAMI mampu melayani kebutuhan lebih dari 2.000 anggota ALFI terkait pembiayaan produktif. (FOTO : Dok ALAMI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Co Founder & Managing Director ALAMI Group, Bembi Triawan Juniar menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Chief Marketing Officer ALAMI Group Tengku Ferdi dan Wakil Ketua Umum Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) Jawa Barat Irfan Hakim di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Kesepakatan ini sebagai wujud dukungan ALAMI dalam pengembangan layanan jasa forwarding dan logistik di dalam dan luar negeri sebagai salah satu sektor yang berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional. Melalui sinergi ini, diharapkan ALAMI mampu melayani kebutuhan lebih dari 2.000 anggota ALFI terkait pembiayaan produktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement