Kamis 03 Nov 2022 20:00 WIB

Penulis Twilight Ternyata Lebih Suka Henry Cavill yang Perankan Sosok Edward Cullen

Penulis 'Twilight' sebut Henry Cavill sebagai sosok Edward Cullen yang sempurna.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Penulis 'Twilight' sebut Henry Cavill sebagai sosok Edward Cullen yang sempurna.
Foto: . EPA-EFE/Kiko Huesca
Penulis 'Twilight' sebut Henry Cavill sebagai sosok Edward Cullen yang sempurna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Henry Cavill tidak terlalu ambil pusing dengan peran-peran besar yang gagal didapatkannya, termasuk peran menjadi Edward Cullen dalam Twilight. Sebelum seri film blockbuster itu dilempar ke bioskop, sang penulis Stephenie Meyer ternyata membayangkan Henry Cavill yang cocok memerankan Edward

“Hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah kehilangan Edward saya yang sempurna. Henry Cavill sekarang berusia 24 tahun,” ujar dia dalam blognya sebelum film dirilis, dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga

Namun, Cavill ternyata tidak ambil pusing, bahkan dengan sosok Robert Pattinson yang menjadi terkenal karena perannya sebagai vampir Edward Cullen. Bahkan, Cavill mengaku tidak mengetahui bahwa sang penulis menginginkan sosoknya yang memerankan karakter Edward.

“Saya tidak tahu tentang filmnya. Saya tidak tahu tentang mereka yang ingin saya, dan internet belum menjadi alat seperti sekarang, jadi saya baru tahu setelahnya,” kata pemeran Superman itu dalam episode terbaru podcast Happy Sad Confused.

Rupanya, tak hanya peran Edward yang membuat 'pertarungan' Cavill dengan Pattinson. Sebelumnya, Cavill dan Pattinson juga bersaing memperebutkan karakter Cedric Diggory di Harry Potter and The Goblet of Fire. Sayangnya, lagi-lagi Pattinson yang mendapatkan peran tersebut.

“Ya, saya ingat itu, mengikuti audisi untuk yang itu, dan tidak mendapatkannya,” katanya sambil tertawa. 

Ia bercerita bahwa audisinya berjalan dengan baik atau mungkin juga berjalan buruk. Ia berharap orang yang memiliki rekaman kastingnya untuk peran itu, tidak memperlihatkannya.

“Mudah-mudahan dikunci dan tidak akan pernah terlihat,” ujar Cavill. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement