Kamis 03 Nov 2022 07:03 WIB

Taylor Swift Gelar Tur Konser Mulai Maret 2023

Taylor Swift juga akan menggelar konser internasional.

Taylor Swift mengumumkan tur konsernya akan berlangsung di sejumlah stadion di Amerika Serikat mulai Maret 2023.
Foto: AP
Taylor Swift mengumumkan tur konsernya akan berlangsung di sejumlah stadion di Amerika Serikat mulai Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taylor Swift mengumumkan rangkaian tur konser mendatang dengan tajuk "Taylor Swift | The Eras Tour" yang akan bergulir di sejumlah stadion Amerika Serikat mulai Maret hingga Agustus 2023. Swift mengatakan kepada penggemar untuk menantikan pengumuman tanggal konser internasional dalam beberapa waktu mendatang.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: 'Taylor Swift | The Eras Tour', yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!" kata Swift, dikutip dari unggahan resminya di media sosial, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Tak sampai di situ, pelantun "Maroon" itu mengatakan dirinya juga memboyong sejumlah musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya di Amerika. Ada Paramore, Haim, Phoebe Bridgers, Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams, dan Owenn.

Tur akan dimulai pada 18 Maret 2023 di tempat yang tampaknya merupakan tempat yang bagus untuk Swift, yaitu Glendale, Arizona. Ini merupakan lokasi yang sama dengan tur terakhirnya, "Reputation Tour" yang dimulai pada 2018.

Dari semua "Era" miliknya, Swift benar-benar akan mewakili yang modern dalam tur. Banyak penggemar mungkin akan menyukai gagasan tur bertema nostalgia yang mencakup spektrum penuh dalam karier sang idola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement