Rabu 02 Nov 2022 21:48 WIB

Persita Tangerang Jadwalkan Laga Uji Coba

Vera menegaskan dia dan pemain-pemainnya akan konsisten berlatih.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (kanan).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyatakan, timnya telah menjadwalkan laga uji coba sembari menantikan kepastian Liga 1 Indonesia. Liga 1 ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan awal Oktober 2022 lalu.

Vera menjelaskan skuad Persita telah berkumpul kembali dan berlatih sejak awal pekan ini, setelah libur beberapa pekan.

Baca Juga

Pada sesi latihan yang langsung dipimpin oleh Vera, skuad Pendekar Cisadane mulai berlatih meningkatkan aspek fisik dalam rangka mempersiapkan diri untuk melanjutkan kompetisi.

Vera menegaskan dia dan pemain-pemainnya akan konsisten berlatih dan siap ketika menghadapi laga uji coba yang telah diagendakan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

"Semoga kompetisi akan jalan lagi. Uji coba pasti akan kami lakukan untuk menjaga performa pemain," kata Vera dalam laman Persita, Rabu (2/11/2022).

Mantan pelatih Persipura itu mengaku berharap Liga 1 Indonesia dilanjutkan lagi, terlebih akan ada beberapa turnamen internasional yang diikuti oleh Indonesia.

"Pasti yang saya mau liga kembali bermain, kompetisi jalan lagi karena ini tidak bagus buat sepak bola Indonesia jika terlalu lama berhenti," jelas Vera. "Karena banyak pemain, pelatih, dan banyak orang hidup dari sepak bola. Klub harus jalan karena bisa mempengaruhi finansial mereka, jadi semoga semua bisa lancar kembali."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement