Rabu 02 Nov 2022 19:58 WIB

Shin: Beberapa Pemain Timnas U-20 Menderita Flu

Shin menegaskan akan menugaskan sosok-sosok yang siap berlaga.

Pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong mengamati pemain saat memimpin latihan.
Foto: ANTARA/Moch Asim
Pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong mengamati pemain saat memimpin latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-20 Shin Tae-yong mengatakan beberapa pemainnya menderita flu sehingga mungkin tidak diturunkan saat laga uji coba kontra Moldova di Turki, Jumat (4/11/2022). Meski demikian, juru taktik berusia 52 tahun itu tidak memberi tahu siapa saja pemain yang masih berurusan dengan flu tersebut.

"Ada perbedaan suhu pada pagi dan sore hari, jadi beberapa pemain kena flu," ujar Shin dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Untuk pemain yang akan diturunkan melawan Moldova pada Jumat (4/11/2022), Shin menegaskan akan menugaskan sosok-sosok yang siap berlaga. "Saya akan menentukan skuad setelah melihat kondisi pemain," jelas dia.

Sementara penyerang timnas U-20 Rabbani Tasnim meminta rekan-rekannya untuk fokus pada laga Moldova. Ia berharap situasi pada pertandingan uji coba pertama melawan Moldova, saat Indonesia kebobolan pada menit keenam, tidak terulang kembali.

"Pada awal babak pertama itu kami belum fokus," kata Rabbani.

Tim nasional U-20 berhasil mengejar ketinggalan untuk meremukkan Moldova dengan skor 3-1 pada laga uji coba di Turki, Selasa (1/11/2022).

Timnas U-20 diagendakan menjalani empat laga uji coba (TC) selama pemusatan latihan di Turki yaitu menghadapi Cakallikli Spor, timnas U-20 Turki, serta dua kali melawan timnas U-20 Moldova pada 1 dan 4 November 2022.

TC di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement