Rabu 02 Nov 2022 19:06 WIB

Tonali Tegaskan AC Milan Ambisi Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Menghadapi Salzburg, setidaknya Milan butuh mengamankan satu poin.

Gelandang AC Milan Sandro Tonali (kanan).
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang AC Milan Sandro Tonali (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang AC Milan Sandro Tonali menegaskan timnya berambisi untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions ketika bertemu RB Salzburg pada pertandingan terakhir Grup E di Stadion San Siro, Milan, Rabu (2/11/2022) malam waktu setempat. Milan memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar jika pada pertandingan menghadapi Salzburg setidaknya dapat mengamankan satu poin.

"Saya pikir itu adalah jalan yang pantas kami dapatkan dan itu mewakili kami semua. Kami mulai dari bawah, dari penyisihan Liga Europa, dan kami telah mencapai titik ini," ujar Tonali dilansir laman resmi klub, Rabu (2/11/2022). "Pertandingan melawan Salzburg memberi kami kesempatan untuk berkembang dari tahun lalu dan mencapai gol pertama musim ini."

Baca Juga

Pemain asal Italia itu menjelaskan, skuad AC Milan tidak takut untuk menghadapi pertandingan ini dan menilai tekanan yang didapatkan merupakan sesuatu yang normal.

Tonali mengatakan, seluruh skuad Milan paham Salzburg adalah tim yang kuat dan memiliki karakter yang presisi, namun Rossonerri siap memberikan perlawanan terhadap klub asal Austria tersebut.

"Kami tidak boleh memasuki lapangan dengan pemikiran bahwa itu juga bisa disamakan. Ini adalah satu-satunya kesalahan yang tidak boleh kami lakukan, sebagai grup yang matang kami harus memahami bahwa permainan harus dimenangkan," tegas Tonali. "Kami akan bermain dengan banyak keinginan dan emosi untuk mencapai tujuan ini."

Saat ini AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan torehan tujuh poin dari lima pertandingan, berselisih satu poin dari Salzburg di posisi ketiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement