Rabu 02 Nov 2022 12:29 WIB

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane Bogor

Mayat perempuan yang tersangkut batu di tengah sungai.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Mayat wanita (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat wanita (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di aliran Sungai Cisadane, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Rabu (2/11/2022) pagi. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, jasad wanita itu ditemuka sekira pukul 06.30 WIB. Mayat wanita tersebut ditemukan oleh warga yang tengah memindahkan sampah di sekitar sungai.

"Saksi melihat di tengah sungai, dikira sebuah boneka. Pada saat dilihat jarak dekat, ternyata mayat perempuan yang tersangkut batu di tengah sungai," kata Asep dalam keterangannya, Rabu (2/11/2022).

Asep menjelaskan, saat ditemukan mayat wanita tersebut dalam posisi telentang dengan pakaian atas tersingkap dan mengenakan jeans warna biru. Warga pun langsung melaporkan temuannya itu ke ketua RW setempat dan Bhabinkamtibmas. "Dilanjutkan ke piket Polsek Bogor Selatan," tambahnya.

 

Asep mengatakan, polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad dari sungai. Selanjutnya, jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Identitas belum ada, tapi ada keluarga yang ke RSUD, diduga jasad keluarganya," ujar Asep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement