Rabu 02 Nov 2022 07:30 WIB

Reaksi Pertama Henry Cavill Saat Kembali Jadi Superman di Black Adam

Kembali jadi Superman, Henry Cavill muncul sebagai cameo di Black Adam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Henry Cavill kembali mengenakan jubah Superman untuk film berikutnya yang masih dirahasiakan.
Foto: . EPA-EFE/Kiko Huesca
Aktor Henry Cavill kembali mengenakan jubah Superman untuk film berikutnya yang masih dirahasiakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Henry Cavill menceritakan reaksinya saat diajak untuk kembali menjadi Superman sebagai cameo di film Black Adam. Ia mengatakan bahwa Superman penting untuk menawarkan harapan, optimisme, dan kegembiraan.

Belum lama ini, Henry juga mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menjadi superhero legendaris itu dalam sebuah film baru, setelah ia menjadi cameo. Aktor berusia 39 tahun itu senang bisa kembali, meskipun ia tidak bisa mengatakan banyak tentang apa yang akan terjadi di film mendatang.

Baca Juga

"Saat ini saya benar-benar tidak bisa berbicara tentang apa pun. Yang saya inginkan adalah harapan, optimisme, dan kegembiraan. Ketiga hal itu penting dalam sebuah karakter," ujar Henry, dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/11/2022).

"Karakter itu sangat berarti bagi saya. Sudah lima tahun sekarang. Saya tidak pernah putus asa. Sungguh menakjubkan berada di sini sekarang membicarakannya lagi. Ada masa depan yang cerah untuk karakter tersebut. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan sebuah kisah dengan Superman yang sangat menyenangkan," ujar dia.

Henry menjelaskan bahwa dia mendapat panggilan untuk syuting Black Adam sebagai cameo saat sedang syuting untuk serial TV The Witcher. Dia harus meminta izin untuk istirahat dari proyek tersebut sambil merahasiakan kembalinya Superman.

"Saya pergi ke Warner Bros Studio di Inggris dan kembali mengenakan setelan itu. Itu adalah momen yang sangat kuat bagi saya. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya, apakah itu akan menjadi sesuatu yang sangat mengikat secara emosional karena saya mengenakan setelan Man of Steel lagi," tuturnya.

Henry merasa bernostalgia dengan setelan itu, dan berdiri sejenak untuk menikmati momen memakai kostum itu lagi. Itu menjadi salah satu momen teratas dalam kariernya.

"Rasanya luar biasa memiliki kesempatan untuk memakai kostum Superman lagi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement