Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

YouTube Tawarkan Primetime Channels, Bisa Lihat Film dan Serial Layanan Streaming

Rabu 02 Nov 2022 06:22 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah

YouTube Tawarkan Primetime Channels, Bisa Lihat Film dan Serial Layanan Streaming

YouTube Tawarkan Primetime Channels, Bisa Lihat Film dan Serial Layanan Streaming

Foto: EPA
YouTube Primetime Channels menawarkan konten dari 30 layanan streaming.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouTube akan menghadirkan konten layanan streaming. Dalam sebuah postingan blog, perusahaan mengumumkan Primetime Channels, sebuah fitur baru yang membawa konten dari layanan streaming tempat Anda berlangganan ke aplikasi utama YouTube. Perusahaan mengatakan saat diluncurkan, fitur tersebut akan menyertakan konten dari SHOWTIME®, STARZ, Paramount+, dan masih banyak lagi.

Dengan Primetime Channels, Anda akan dapat mendaftar, menelusuri, dan menonton acara TV, film, dan olahraga favorit dari layanan streaming seperti SHOWTIME®, STARZ, Paramount+, AMC+, ViX+, dan lainnya langsung di YouTube. Primetime mulai tersedia di Amerika Serikat (AS) dan menawarkan konten dari 30 layanan streaming. Chief Strategy Officer dan Business Development Officer dari Paramount Streaming Jeff Shultz mengatakan layanan streaming bersemangat memperluas kemitraan dengan YouTube.

Baca Juga

“Kami sangat antusias memperluas kemitraan dengan YouTube untuk menawarkan pelanggan Paramount+ cara lain mengalirkan konten yang mereka sukai. Fitur baru ini memberi kami kesempatan memperluas kehadiran kami di YouTube, memperluas jangkauan kami, dan memberi konsumen lebih banyak pilihan dalam hal streaming,” kata Schultz, dilansir BGR, Rabu (2/11/2022).

Jika Anda menggunakan Primetime, konten dari platform streaming tersebut akan hidup berdampingan dengan video dari kreator di YouTube. Google TV telah menawarkan pengalaman serupa yang mencoba menghadirkan semua hal yang Anda langgani, baik itu saluran YouTube atau layanan streaming ke dalam satu pengalaman pengguna. Namun, Google TV tidak tersedia di hampir banyak tempat seperti YouTube yang tersedia di banyak wilayah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA