Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Verona vs Roma 1-3, Mourinho Puji Nicolo Zaniolo

Selasa 01 Nov 2022 05:03 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pelatih Roma Jose Mourinho.

Pelatih Roma Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Jose Mourinho senang Zaniolo bekerja keras untuk tim saat Verona vs AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Verona vs Roma berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-3. Senang dengan kemenangan tersebut, Jose Mourinho pun memuji permainan dan kerja keras penyerangnya, Nicolo Zaniolo.

AS Roma awalnya tertinggal satu gol dari Verona pada saat pertandingan bergulir sekitar 30 menit lewat gol Pawel Dawidowicz. Namun aksi Dawidowicz menekel Zaniolo pada menit ke-35 membuatnya dikartu merah.

Baca Juga

Tak lama berselang, tim Serigala menyamakan kedudukan saat Nicolo Zaniolo melepaskan tembakan dengan kaki kiri sebelum turun minum.

Cristian Volpato dan Stephan El Shaarawy akhirnya mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengamankan kedudukan.

Bagi Mou, kemenangan ini memang campuran antara keberuntungan dan kerja keras tim. Ia pun mengaku salut dengan performa Zaniolo tadi malam.

“Ia adalah seseorang yang memberikan segala yang dia punya, memaksa lawan untuk melakukan pelanggaran, kadang sampai lepas kendali. Saya sangat senang dengannya," kata Mourinho usai laga, dikutip Football Italia, Selasa (1/11/2022).

AS Roma saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan poin 25 dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka hanya terpaut satu angka dengan urutan ketiga AC Milan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA