Ahad 30 Oct 2022 17:47 WIB

Inter Sedang Gacor, Inzaghi: Oktober Kami Hampir Sempurna

Inter menaklukkan Sampdoria 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (30/10/2022) WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Simone Inzaghi merasa Inter menjalani Oktober yang hampir sempurna, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir. Nerazzurri meraih empat kemenangan beruntun di Serie A, yang membuat mereka masih dalam perburuan Scudetto. Terbaru, Inter menaklukkan Sampdoria 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (30/10/2022) dini hari WIB.

Ini membangun momentum dan kepercayaan diri Inter setelah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions, usai menyingkirkan Barcelona. Meski kondisi Inter sedang bagus, percaya diri tinggi dan mengumpulkan banyak kemenangan, tapi Inzaghi minta pemainnya untuk terus berjuang.

Baca Juga

"Kami melihat tidak ada yang melambat di Serie A. Tapi Oktober kami hampir sempurna. Saya sangat menikmati menonton tim ini bermain. Kami memiliki bentuk yang tepat, kami tahu apa yang kami lakukan,'' ucap Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Ahad (30/10/2022).

Inter akan menghadapi Juventus pekan depan, dan saat ini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Napoli. Inzaghi mengatakan belum bisa bicara banyak soal peluang Scudetto timnya, meski Inter sedang dalam performa terbaik.

"Kami perlu memeriksa jadwal pertandingan dari sini hingga jeda untuk Piala Dunia. Ada beberapa pertandingan yang sulit, tapi ini baru awal musim kompetisi,'' jelas dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement