Ahad 30 Oct 2022 14:14 WIB

Pemkot Jakpus Rencanakan Pameran Lukisan di Pasar Baru

Pemkot Jakpus merencanakan pameran lukisan di Loksem Pasar Baru.

Suasana kompleks pertokoan di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Pemkot Jakpus merencanakan pameran lukisan di Loksem Pasar Baru.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Suasana kompleks pertokoan di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Pemkot Jakpus merencanakan pameran lukisan di Loksem Pasar Baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat merencanakan pameran lukisan karya para pelukis yang berada di lokasi sementara (loksem) Pasar Baru.

"Setelah saya pantau loksem ini memiliki potensi untuk menggelar pameran lukisan," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting.

Baca Juga

Ginting mengatakan, lukisan karya pelukis tersebut akan diperkenalkan melalui pameran lukisan dalam waktu dekat ini. Pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut terkait rencana pameran lukisan ini.

"Nah ini, kita akan bicarakan lebih lanjut untuk bisa kita nanti pamerkan dalam suatu tempat dan mungkin dalam waktu dekat," ungkapnya.

Ginting menjelaskan nantinya ada pertunjukan busana dan kegiatan lainnya. Pihaknya menginginkan, hasil karya pelukis JP27 ini bisa dipamerkan pada kegiatan tersebut.

"Kita coba kolaborasikan dengan pameran lukisan ini. Nanti kita matangkan karena ini saya lihat salah satu potensi Jakarta Pusat yang cukup bagus ya," katanya.

Selain di Pasar Baru, Ginting juga menjelaskan, akan ada kegiatan dalam rangka Hari Ibu di Thamrin 10. "Rencananya akan ada kegiatan dalam rangka Hari Ibu di Thamrin 10," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement