Kamis 27 Oct 2022 14:50 WIB

BEM BRI Institute Hadirkan Event DECOMPE 2.0 UI/UX Design Competition 2022

DECOMPE 2.0 adalah program kerja gabungan BEM BRI Institute dan UKM Coding

DECOMPE 2.0 merupakan program kerja gabungan BEM BRI Institute dan UKM Coding BRI Intitute yang berfokus pada bidang UI/UX Design.
Foto: BRI Institute
DECOMPE 2.0 merupakan program kerja gabungan BEM BRI Institute dan UKM Coding BRI Intitute yang berfokus pada bidang UI/UX Design.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - DECOMPE 2.0 merupakan program kerja gabungan BEM BRI Institute dan UKM Coding BRI Intitute yang berfokus pada bidang UI/UX Design. Kegiatan ini akan menggelar beberapa rangkaian acara yaitu skill class berupa mini bootcamp, UI/UX design competition, serta awarding dan webinar sebagai puncak acara DECOMPE 2.0.

Tahun ini, DECOMPE 2.0 mengusung tema UI/UX Career Path to Become Rockstar yang  dimulai pada 24 Oktober 2022 dengan pembukaan pendaftaran Early Batch. Terdapat tiga batch pendaftaran DECOMPE 2.0 yaitu Early Batch yang dibuka dari tanggal 24-28 Oktober 2022, Normal Batch yang akan berlangsung pada 29 Oktober-7 November 2022, dan Final Batch yang akan berlangsung pada 8-12 November 2022. 

Baca Juga

Setelah melakukan pendaftaran, seluruh peserta juga dapat langsung mengirimkan karya UI/UX Design yang telah dibuat. Masa pengumpulan karya peserta dari 24 Oktober-22 November 2022. Kegiatan DECOMPE 2.0 akan dilanjutkan dengan webinar pada 10 Desember 2022.  

Cyntia Larasati selaku ketua pelaksana kegiatan menjelaskan BRI Institute sebagai The First Fintech University in Indonesia melalui kegiatan ini akan fokus menyiapkan sumber daya manusia yang kompeten di bidang UI/UX design, penyelesaian masalah, dan tingginya kreativitas sesuai dengan tema yang diberikan.

“Kami selaku panitia mengajak seluruh pembaca untuk mengikuti kegiatan DECOMPE 2.0 yang akan memberikan pengalaman belajar dan berprestasi yang luar biasa. Kegiatan ini tidak hanya menghadirkan narasumber yang spektakuler tapi juga menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang, berbagai macam giveaway berupa sepatu maupun course online gratis untuk para pendaftar, dan pastinya promo menarik bagi kalian yang berhasil mengajak teman untuk mengikuti DECOMPE 2.0,” ujar Cyntia, Rabu (26/10/2022). 

Cyntia menambahkan DECOMPE 2.0 akan dimeriahkan oleh narasumber yang hebat. Ia menuturkan kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak terutama Kampus BRI Institute serta pihak terkait lainnya.

“Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber yang spektakuler yaitu Kak Farhannurmaris seorang UI designer Ruang guru dan akan diakhiri dengan sesi Awarding DECOMPE 2.0. Kami selaku panitia DECOMPE 2.0 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung DECOMPE 2.0 baik dari kampus BRI Institute, sponsorship partner, media partner, para donatur, dan lainnya,” tutupnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement