Kamis 27 Oct 2022 14:40 WIB

BEM BRI Institute Sambut Kedatangan BEM Indonesia Banking School

BEM BRI Institute sukses melaksanakan kegiatan Gelora Campus Friendship 2022

Program kerja (prokja) Departemen Advokasi dan Kemitraan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) BRI Institute sukses melaksanakan kegiatan Gelora Campus Friendship 2022.
Foto: BRI Institute
Program kerja (prokja) Departemen Advokasi dan Kemitraan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) BRI Institute sukses melaksanakan kegiatan Gelora Campus Friendship 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Program kerja (prokja) Departemen Advokasi dan Kemitraan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) BRI Institute sukses melaksanakan kegiatan Gelora Campus Friendship 2022, pada Rabu (19/10/2022). Campus Friendship 2022 merupakan program studi banding yang bertujuan untuk bertukar pikiran mengenai program kerja dari masing-masing BEM.

Bertindak sebagai tuan rumah BEM BRI Institute menyambut kedatangan BEM Indonesia Banking School di Jalan TB Simatupang No.6, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, Gregorius Peitra D. S. N. A. selaku ketua BEM BRI Institute mengatakan Gelora Campus Friendship ini merupakan prokja kolaborasi antara BEM yang diharapkan dapat menjadi cara untuk setiap masing-masing organisasi mengembangkan dan menggali ilmu dari organisasi di luar kampus. 

Baca Juga

“Gelora Campus Friendship diisi dengan perkenalan masing-masing BEM, pemaparan materi tentang departemen, prokja masing-masing departemen, hingga sharing session yang bertujuan untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap prokja satu dan lainnya, agar kegiatan yang diinginkan terlaksana sebagaimana mestinya,” ujar Gregorius dalam rilis yang diterima, Rabu (26/10/2022). 

Fadhil Muharom selaku wakil presiden BEM Indonesia Banking School mengatakan senang dengan digelarnya kegiatan prokja kolaborasi ini. “Karena pada dasarnya studi banding ini ditujukan untuk kita dapat saling bekerja sama dan diharapkan nantinya dapat menjadi langkah awal kerja sama selanjutnya,” ungkap Fadhil.

Hadir pula Suparman Hi Lawu selaku wakil rektor II bidang non-akademik BRI Institute. Ia mengatakan BRI Institute The First Fintech University in Indonesia sangat senang kedatangan tamu dari kampus Indonesia Banking School. “Kampus BRI Institute saat ini sedang bertransformasi menjadi Cyber University, oleh karena itu diharapkan ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan,” tutupnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement