Kamis 27 Oct 2022 10:03 WIB

Cuaca Hari Ini: BMKG Perkirakan Jakarta Hujan pada Kamis Siang

Kemungkinan hujan disertai petir dan angin kencang. 

Langit mendung menyelimuti Jakarta. Cuaca Hari Ini: BMKG Perkirakan Jakarta Hujan pada Kamis Siang
Foto: Republika/Thoudy Badai
Langit mendung menyelimuti Jakarta. Cuaca Hari Ini: BMKG Perkirakan Jakarta Hujan pada Kamis Siang

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Kamis siang (27/10/2022).

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang. 

Baca Juga

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi BMKG, Kamis.

Adapun perincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota hari ini adalah sebagai berikut. Pada Kamis siang Jakarta Timur akan diterpa hujan dengan intensitas sedang. Kemudian Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan.

 

Sedangkan pada Kamis siang, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diselimuti langit cerah berawan. Kemudian pada Kamis malam, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diselimuti langit cerah berawan.

BMKG juga memprediksi cuaca cerah berawan akan berlanjut di seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu hingga Jumat dini hari. Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan normal dengan kisaran antara 24 hingga 33 derajat Celsius.

Meski demikian tingkat kelembapan udara sepanjang Kamis masih tetap dalam kondisi normal dan akan berfluktuasi di kisaran 70 persen hingga 95 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement