Kamis 27 Oct 2022 07:43 WIB

Bingung Cari Rumah? Cek Ini Dulu

Fasilitas dan akses lokasi menjadi pertimbangan utama memilih hunian idaman.

Lokasi hunian premium (ilustrasi)
Foto: dok Asya
Lokasi hunian premium (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Dalam mencari hunian tempat tinggal, fasilitas dan akses lokasi menjadi salah satu bahan pertimbangan utama masyarakat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehari-hari. Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi, tempat ibadah, taman bermain, tempat berolahraga, fasilitas perbelanjaan, fasilitas keamanan 24 jam, area parkir, kafe atau restoran.

Tawaran menarik untuk Anda yang sedang bingung mencari rumah yang nyaman sekaligus strategis datang dari Asya, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur.

Asya memiliki lokasi yang mudah diakses dari berbagai arah dengan adanya tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan jalan tol dalam kota dengan jarak sekitar 500 meter, serta jarak tempuh ke Kelapa Gading yang hanya berkisar 10 menit. Tak hanya itu, lokasi Asya juga berada dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang kebutuhan penghuninya seperti kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi.

Di sekitar kawasan tersedia pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA; fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar; serta fasilitas kesehatan seperti Siloam Clinic, RS Gading Pluit, dan RS Mitra Keluarga. 

Belum lama ini Asya pun berhasil meraih penghargaan sebagai “Favorite Housing Project Jakarta” dalam ajang Golden Property Awards – The People’s Choice 2022 yang diselenggarakan oleh 99 Group dan Indonesia Property Watch di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. 

Melalui penghargaan ini, Asya yang merupakan hasil joint venture dari dua pengembang ternama Astra Property dan Hongkong Land, telah dipercaya masyarakat Jakarta dan mendapatkan perolehan suara terbanyak berkat konsep ramah lingkungan dengan fasilitas dan ekosistem yang terintegrasi. 

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat dipercaya dan dipilih sebagai hunian favorit bagi masyarakat. Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan Asya selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal. Melalui penghargaan ini, kami akan terus melanjutkan komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini,'' ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer Asya, dalam siaran persnya, Kamis (27/10/2022).

Dalam pengembangannya, Asya didukung oleh tim konsultan arsitektur, lanskap, dan desain interior kelas dunia. Asya juga merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City-- yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri di kawasannya. 

Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara bersama keluarga terkasih. “Asya akan terus bergerak dan berinovasi demi mewujudkan visi kami yaitu menciptakan tempat tinggal dan komunitas yang nyaman dan harmonis bagi seluruh masyarakat. Dengan membangun ekosistem yang ramah lingkungan, ruang hijau yang luas, serta produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini, kami berharap hunian Asya akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi tubuh dan pikiran penghuninya,” kata Irma.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement