Rabu 26 Oct 2022 21:59 WIB

PSG Bidik Incaran Arsenal, Jika Tak Dapatkan Milan Skriniar

Torres sekarang bisa menjadi opsi pada Januari

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Inter Milan Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Bologna, di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 18 September 2021.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Bologna, di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 18 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika PSG gagal mendapatkan Milan Skriniar saat jendela transfer Januari nanti. Raksasa Prancis ini dikabarkan akan membidik Pau Torres yang juga jadi incaran Arsenal.

Menurut L'Equipe melalui PSG Talk, Torres telah muncul sebagai target untuk tim asuhan Christophe Galtier Januari ini, dengan bintang Villarreal dan pemain Inter Milan, Skriniar, menjadi radar tim Paris saat juara Ligue 1 itu ingin menambah  untuk opsi bek tengah mereka.

Cedera pada Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, dan Danilo Pereira telah memperluas opsi PSG di posisi tersebut musim ini, dan Torres sekarang bisa menjadi opsi pada Januari jika raksasa Liga Champions UEFA dapat memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan sang bek, dengan Arsenal juga tertarik.

CaughtOffside melaporkan bulan lalu bahwa The Gunners tertarik untuk mengontrak bek tengah di musim panas, bersama Chelsea dan Tottenham, dengan bek tersebut memiliki klausul pelepasan 50 juta euro. Namun, tidak ada klub yang pernah mendekati persyaratan Villarreal untuk bek tengah.

Memang, Torres telah lama dipandang sebagai salah satu pemain terbaik klub Spanyol, namun dengan performa La Liga yang tidak menarik dan Unai Emery meninggalkan klub untuk mengambil alih di Aston Villa, pemain internasional La Roja dapat melihat Januari sebagai waktu yang tepat untuk meninggalkan Castellon.

Selain itu, PSG bisa menjadi klub yang sempurna untuk direkrut Torres, dengan pihak Prancis ingin mencari pengganti jangka panjang untuk Ramos serta bek yang memiliki potensi untuk tampil mengesankan di Ligue 1 dan Liga Champions.  kekecewaan Arsenal.

Sementara Arsenal baru-baru ini mengikat Gabriel Magalhaes dengan kontrak baru, tidak dapat disangkal bahwa bek tambahan akan cocok untuk The Gunners pada bulan Januari. Namun dengan PSG sekarang mengincar kepindahan untuk mengontrak Torres, tim London utara sekarang dapat dengan mudah kehilangan bek tengah.

Bagaimanapun, PSG akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi Torres mengingat status luar biasa mereka di Prancis dan reputasi mereka yang berkembang di Eropa. Dan untuk menggantikan pemain ikonik seperti Ramos akan menjadi prospek yang cukup menarik bagi pemain internasional Spanyol tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement