Rabu 26 Oct 2022 06:26 WIB

Job2Go Webinar Fasilitasi Pencari Kerja Untuk Tingkatkan Skill

Ada sejumlah pilihan tipe webinar gratis yang bisa diikuti.

Ilustrasi platrom loker digital.
Foto: www.freepik.com
Ilustrasi platrom loker digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Job2Go secara resmi akan mengeluarkan fitur terbarunya, yaitu Job2Go Webinar pada 25 Oktober 2022. Fitur ini merupakan layanan pengelolaan event webinar mandiri dari Job2Go untuk mendukung perusahaan, lembaga, ataupun instansi dalam penyelenggaraan event mulai dari distribusi dan manajemen tiket webinar. Job2Go Webinar dapat menjadi sarana untuk penjualan tiket acara webinar secara mudah dan gratis.

Sejak berdiri pada awal tahun 2020, Job2Go telah memfasilitasi pencarian sumber daya manusia siap kerja bagi lebih dari 2000 bisnis skala kecil dan menengah di seluruh Indonesia. Job2Go memberikan akses bagi perusahaan untuk menemukan kandidat yang tepat sesuai dengan keahlian, pendidikan, pengalaman, dan lokasi secara efisien dan akurat. Job2Go juga sejatinya mendukung para pencari kerja untuk menemukan dan melamar pekerjaan sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Baca Juga

“Job2Go Webinar juga hadir sebagai platform penyedia webinar untuk para pencari kerja. Fitur webinar ini diharapkan dapat menjadi sarana sumber ilmu pengetahuan bagi para pencari kerja, mahasiswa, fresh graduate, ataupun kalangan umum lainnya," ujar Kurniawan Santoso, CEO Job2Go, Selasa (25/10/2022).

Ia menjelaskan, ada banyak pilihan tipe webinar gratis yang bisa diikuti. Topik yang dibahas pun juga beragam dan menarik, seperti karier, pengembangan diri, upgrade skill, industri kreatif, kewirausahaan, dan masih banyak lagi. "Cara registrasi akun di Job2Go Webinar juga mudah dan praktis. Segera daftarkan diri melalui tautan job2go(dot)net/webinar," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement