Monday, 15 Rajab 1444 / 06 February 2023

Agar Aman dan Nyaman Saat Staycation, ini yang Perlu Dibawa

Selasa 25 Oct 2022 17:23 WIB

Red: Agung Sasongko

Brand Racoon Official memperkenalkan produk Racoon Bed Linen Spray yang merupakan cairan antibacterial yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada kasur.

Brand Racoon Official memperkenalkan produk Racoon Bed Linen Spray yang merupakan cairan antibacterial yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada kasur.

Foto: istimewa
Kamar yang bersih dan juga nyaman merupakan hal yang sangat diinginkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat pergi staycation atau menginap di hotel, tentu mendapat kamar yang bersih dan juga nyaman merupakan hal yang sangat diinginkan. Karena suasana di kamar itulah yang akan membuat Anda betah berlama-lama untuk istirahat di sana.

Brand Racoon Official memperkenalkan produk Racoon Bed Linen Spray yang merupakan cairan antibacterial yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada kasur. Cukup dengan semprotkan ke seluruh permukaan kasur yang akan ditempati, kasur diklaim dapat terbebas dari bahaya bakteri, tungau, dan kuman.

Baca Juga

Produk Racoon Bed Linen Spray ini muncul dari ide James, Founder brand Racoon, yang memiliki hobi travelling, namun sering tidak nyaman dengan kasur hotel yang masih kurang bersih.

“Karena kan saya suka travelling, jadi saya sering menemukan kasur hotel masih kurang bersih. Jadinya ya kurang nyaman saat tidur. Akhirnya muncul lah ide untuk menciptakan produk yang dapat menetralisir kasur dari kuman, virus, dan allergen sekaligus mengharumkan kasur,” ungkap James dalam keterangan persnya, Selasa (25/10/2022).

James menambahkan, bahwa produk ini sangat cocok untuk dibawa bepergian dan produk ini juga dapat digunakan untuk orang yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Karena produknya telah mengantongi izin edar oleh Kemenkes, sehingga aman untuk digunakan.

Dengan formula anti bakteri dan mengandung minyak esensial, Racoon Bed Linen Spray mampu membuat kasur dan soft furniture lainnya menjadi bersih dan wangi. Memiliki berbagai pilihan aroma yang lembut tanpa bau yang menyengat, produk ini diklaim tidak akan mengganggu pernafasan ataupun membuat Anda pusing. 

“Selain mencegah dari pertumbuhan bakteri di kasur atau pada soft furniture. Produk linen spray kami juga dapat berfungsi sebagai pengharum yang memiliki banyak manfaat di antaranya membuat tidur lebih nyenyak dan efeknya tubuh serta pikiran akan menjadi lebih rileks,” kata James.

Racoon Bed Linen Spray ini dibandrol dengan harga hanya Rp99.000 bisa mendapatkan 1 botol full size 250 ml dan free 1 botol travel size 60 ml, sehingga mudah dibawa bepergian tanpa memakan banyak tempat. Dan diketahui hingga sampai saat ini, produk Racoon Bed Linen Spray telah terjual sebanyak puluhan ribu botol.

Produk ini dapat ditemukan melalui Instagram-nya di @racoonofficial, maupun di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Racoon Official juga menyediakan berbagai produk lainnya seperti, kebersihan rumah anti hama dan juga kebersihan hewan peliharaan yang dapat Anda lihat pada website-nya di www.racoonofficial.com  

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA