Selasa 25 Oct 2022 18:24 WIB

Barcelona Targetkan Gelandang Ajax Sebagai Pengganti Busquets

Para pencari bakat Barca telah beroperasi ke penjuru Eropa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Edson Alvarez
Foto: transfermarkt
Edson Alvarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendatangkan salah satu gelandang tengah pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Salah satu nama yang santer diberitakan adalah Edson Alvarez.

Sebagaimana dikutip Sport, Selasa (25/10) Barca bermaksud untuk memperkokoh lini tengah mereka dengan membawa salah satu pemain muda.

Terlebih hal itu demi mengantisipasi kepergian Sergio Busquets dari Estadio Camp Nou musim panas mendatang.

Para pencari bakat Barca telah beroperasi ke penjuru Eropa dengan satu nama menyeruak sebagai target utama Los Azulgrana.

Sumber yang sama menjelaskan apabila manajemen Barca tertarik dengan gelandang muda asal Meksiko, Edson Alvarez yang saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu telah membuktikan dirinya di sepak bola Eropa dengan cepat beradaptasi dengan permainan Ajax, yang sejatinya memiliki beberapa kesamaan dengan cara bermain Barcelona.

Adapun klub Inggris Chelsea dikatakan sudah melayangkan tawaran kepada hierarki Ajax untuk mendaratkan Alvarez musim panas lalu.

The Blues diklaim menyodorkan proposal senilai 50 juta euro untuk Alvarez. Tetapi, pihak Ajax tidak ingin menjual sang pemain lantaran belum menemukan sosok pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement