Senin 24 Oct 2022 16:41 WIB

Jalan Poros Dumai Rokan Hilir Rusak Parah

Jalan yang rusak parah menyebabkan aktivitas dan kebutuhan pokok warga terganggu..

Rep: Aswaddy Hamid/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga bersama anaknya berusaha melintasi jalan poros yang rusak di Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir, Riau, Senin (24/10/2022). Akses jalan poros Dumai Rokan Hilir di Kecamatan Mekar Sari dan Kepenghuluan Darussalam mengalami rusak parah menyebabkan aktivitas warga menjadi terganggu dan kebutuhan pokok, BBM serta elpiji mulai sulit didapatkan. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Pengendara motor melintasi jalan poros yang rusak di Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir, Riau, Senin (24/10/2022). Akses jalan poros Dumai Rokan Hilir di Kecamatan Mekar Sari dan Kepenghuluan Darussalam mengalami rusak parah menyebabkan aktivitas warga menjadi terganggu dan kebutuhan pokok, BBM serta elpiji mulai sulit didapatkan. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Seorang warga melintasi jalan poros yang rusak di Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir, Riau, Senin (24/10/2022). Akses jalan poros Dumai Rokan Hilir di Kecamatan Mekar Sari dan Kepenghuluan Darussalam mengalami rusak parah menyebabkan aktivitas warga menjadi terganggu dan kebutuhan pokok, BBM serta elpiji mulai sulit didapatkan. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang warga bersama anaknya berusaha melintasi jalan poros yang rusak di Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir, Riau, Senin (24/10/2022). Akses jalan poros Dumai Rokan Hilir di Kecamatan Mekar Sari dan Kepenghuluan Darussalam mengalami rusak parah menyebabkan aktivitas warga menjadi terganggu dan kebutuhan pokok, BBM serta elpiji mulai sulit didapatkan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement