Jumat 21 Oct 2022 17:29 WIB

Thomas Doll Fokus Benahi Fisik Pemain Persija Jakarta

Doll tetap berharap bisa mengetahui kapan Liga 1 Indonesia 2022/2023 bergulir lagi.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) saat memberikan arahan kepada para pemainnya.
Foto: ANTARA FOTO
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) saat memberikan arahan kepada para pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, fokus membenahi fisik para pemainnya setelah menjalani libur selama satu pekan. Libur sepekan ini imbas dari dihentikan sementara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Rencananya pada sisa pekan ini kami melakukan latihan di gym. Setelah itu, kami akan melatih bentuk permainan tim dengan lapangan lebih besar Sabtu (22/10/2022) nanti," kata Doll, diunggah di laman Persija, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga

Menurut juru taktik asal Jerman itu, anak-anak asuhnya dalam kondisi bagus sepulangnya dari libur. Hanno Behrens dan kawan-kawan mampu melahap semua menu latihan baik itu yang terkait fisik maupun taktik yang dimulai sejak Selasa (18/10/2022).

Meski begitu, Doll tetap berharap bisa mengetahui kapan Liga 1 Indonesia 2022/2023 bergulir lagi supaya dirinya bisa memasang target pada setiap latihan. "Lebih baik jika kami sudah tahu kapan Liga 1 bergulir kembali. Dengan begitu kami bisa memasang target di setiap latihan kami," kata Doll menambahkan.

Liga 1 Indonesia 2022/2023 dihentikan sejak 2 Oktober sampai batas waktu yang belum ditentukan karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah laga Arema FC versus Persebaya Surabaya, yang menewaskan 133 orang dan melukai ratusan lainnya.

Kompetisi tersebut, ditambah Liga 2 dan Liga 3, rencananya akan kembali bergulir akhir November atau setelah Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia menelurkan aturan baru terkait keamanan dan keselamatan di stadion. Gugus tugas itu beranggotakan perwakilan dari FIFA, AFC, PSSI, Pemerintah Indonesia, dan Polri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement