Jumat 21 Oct 2022 16:09 WIB

Chelsea Jadi Pesaing Barcelona dan Liverpool untuk Dapatkan Bintang Benfica

Enzo mulai terkenal sejak di River Plate

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Enzo Fernandez
Foto: dohastadiumplusqatar.com -
Enzo Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Barcelona dan Liverpool dilaporkan akan mendapatkan persaingan ketat dari Chelsea dalam mendapatkan Enzo Fernandez dari Benfica.

Enzo menarik minat The Blues. Menurut SPORT, dilansir dari thehardtackle, Jumat (21/10), Benfica menuntut harga senilai 50 juta Euro untuk melepas sang pemain.

Enzo mulai terkenal sejak di River Plate di mana di klub tersebut menghabiskan waktunya 16 tahun pada masa mudanya. Pemain 21 tahun itu tumbuh besar dalam dua musim terakhir sehingga menarik perhatian klub-klub top Eropa.

Pemain internasional Argentina itu tak butuh waktu lama menjadi bagian penting Benfica sejak kepindahannya dari River Plate musim lalu.

Ia dipercaya tampil di setiap laga dengan catata tiga gol dan dua asssit dalam 18 penampilan.

Barcelona kemungkinan akan merekrut gelandang baru musim panas mendatang karena Sergio Busquets mendekati akhir karir gemilangnya.

Selain itu, Frenkie de Jong terus menghadapi masa depan yang tak pasti di Camp Nou. Oleh karena itu Enzo adalah target Barcelona selanjutnya.

Adapun Liverpool ingin memperkuat lini tengahnya musim panas mendatang setelah awal musim tak meyakinkan. James Milner berda di ujung karirnya.

Sementara Jordan Henderson menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Selain itu pemain seperti Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlaon dan Naby Keita sering dilanda cedera.

Sementara itu Chelsea mungkin harus mengganti salah satu gelandangnya yakni N’Golo Kante atau Jorginho. Kedua pemain itu sudah tua.

Kebugaran Kante terus menurun membuat Chelsea melirik mendatangkan Enzo sebagai opsi jangka panjang. Diperkirakan hanya klub yang bersedia memenuhi permintaan Benfica yang akan mendapatkan tanda tangan Enzo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement