Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Agen Ungkap Ferran Torres Nyaris Gabung Juventus

Rabu 19 Oct 2022 23:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Barcelona Ferran Torres nyaris bergabung ke Juventus.

Pemain Barcelona Ferran Torres nyaris bergabung ke Juventus.

Foto: AP/Joan Monfort
Ferran Torres sudah sempat mencari rumah di Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen dari penyerang sayap Barcelona Ferran Torres mengakui kliennya sangat dekat untuk bergabung dengan tim raksasa Serie A Italia Juventus pada 2020 silam.

"Saat itu musim panas 2020, dan saya tahu Ferran Torres akan meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan klub papan atas. Kami sedang dalam pembicaran lanjutan dengan Fabio Paratici, Juventus," kata Hector Peris Ros kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga

Hector Peris Ros yang merupakan salah satu pendiri dan CEO Leader Brock menjelaskan, Torres bahkan sudah mencari salah satu rumah di wilayah Piedmont, Turin.

Akan tetapi transfer serta kepindahan pesepak bola asal Spanyol urung terjadi. Hector Peris Ros menilai terdapat beberapa kendala yang membuat hal itu tidak terwujud.

"Dalam pembicaraan yang lain Juventus tidak dapat memuaskan Valencia secara finansial, tawaran. Jadi Ferran bergabung ke Manchester City sebelum kembali ke Barcelona," sambung pernyatan tersebut.

Alhasil Torres berlabuh ke Etihad Stadium meski pun perjalannya bersama tim Pep Guardiola tak berlangsung lama. Ia pun memutuskan kembali ke Spanyol dengan bergabung bersama Barcelona.

Berkosum Los Azulgrana, Torres telah mencetak delapan gol dalam 31 penampilan di bawah arsitek Xavi Hernandez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA