Selasa 18 Oct 2022 18:23 WIB

Eric Cantona Ekspresikan Dukungan untuk Palestina Lewat Proyek Palestinadelica

Kolaborasi tersebut diwujudkan untuk kaos membuat 'Palestinadelica'

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Eric Cantona mengekspresikan dukungannya buat rakyat Palestina dengan menggunakan kaos bertuliskan
Foto: www.palestinechronicle.com/Instagram
Eric Cantona mengekspresikan dukungannya buat rakyat Palestina dengan menggunakan kaos bertuliskan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Legenda sepak bola Prancis Eric Cantona mengekspresikan dukungannya terhadap Klub Sepak Bola Kamp Pengungsi Aida.

Dikutip dari Palestinechronicle, Selasa (18/10), majalah NME melaporkan bahwa Scottish Primal Scream berkolaborasi dengan Aida Celtic FC dan merek fashion A Number Of Names (Anon). 

 

Kolaborasi tersebut diwujudkan untuk kaos membuat 'Palestinadelica', nama yang merupakan plesetan dari album ketiga grup 'Screamadelica' dan Palestine.

 

Aida Celtic FC adalah inisiatif yang didorong oleh para penggemar klub Celtic FC yang berbasis di Glasgow dan didirikan pada tahun 2019.

 

Ini dikelola secara lokal dan didukung secara internasional oleh kelompok pendukung ultras klub Skotlandia, Green Brigade.

 

Menyuarakan dukungannya untuk proyek 'Palestinadelica', Eric Cantona berbagi foto dengan 1,1 juta pengikutnya di Instagram sembari mengenakan kaus itu dengan detail tentang cara membelinya.

 

Cantona sebelumnya telah menyatakan dukungan untuk perjuangan Palestina.  Tahun lalu, ia mendukung kampanye bantuan untuk respon darurat masyarakat Bantuan Medis Palestina terhadap serangan udara Israel terhadap Gaza.

 

Saat itu, ia memposting foto di Instagram mengenakan kaus bertuliskan 'Hoping for Palestine', bersama istrinya Rachina Brakni, seorang aktris Prancis asal Aljazair.

Advertisement
Berita Lainnya