Selasa 18 Oct 2022 12:48 WIB

Donald Trump Sebut Kanye West Gila, Butuh Bantuan Profesional Medis

Buntut White Lives Matter, Kanye West disebut gila oleh Donald Trump.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Kanye West. Saat menghadiri Paris Fashion Week lalu, West mengenakan kaus bertuliskan White Lives Matter.
Foto: EPA-EFE/MICHAEL REYNOLDS
Rapper Kanye West. Saat menghadiri Paris Fashion Week lalu, West mengenakan kaus bertuliskan White Lives Matter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kaus bertuliskan "White Lives Matter" yang dikenakan Kanye West terus menuai kritik, salah satunya dari mantan presiden AS, Donald Trump. Meskipun keduanya dikenal berteman baik, kali ini Trump menilai Kanye telah bertindak gila dan berlebihan.

Sumber yang dekat dengan Trump mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Trump berpikir bahwa rapper itu membutuhkan bantuan profesional medis. Trump juga dilaporkan mengomentari penampilan Kanye di acara Fox News primetime, di mana ia melakukan pembelaan terkait kaus kontroversialnya yang bertuliskan "White Lives Matter". 

Baca Juga

Kanye juga membuat klaim aneh tentang Planned Parenthood dan fake children. Menurut sumber, Trump menganggap wawancara itu menarik. 

Namun, Trump tidak mengomentari penampilan terbaru Kanye di podcast "Drink Champs", dimana ia kembali membuat pernyataan kontroversial lainnya. Dalam kesempatan itu, Kanye mengoceh tentang pemblokiran akun pribadinya di Twitter dan Facebook, yang dia sebut sebagai media Yahudi. 

"Mereka memblokir saya. Media Yahudi memblokir saya. Ini omong kosong," kata Kanye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement