Senin 17 Oct 2022 16:03 WIB

Rieka Roeslan Bawakan Lagu Ciptaannya dengan Syahdu di Jazz Goes to Kotatua

Rieka Roeslan ajak penonton Jazz Goes to Kotatua bernostalgia dengan lagu ciptaannya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penampilan Rieka Roeslan di Jazz Goes to Kotatua, Jakarta, Ahad (16/10/2022) malam.
Foto: Republika/Santi Sopia
Penampilan Rieka Roeslan di Jazz Goes to Kotatua, Jakarta, Ahad (16/10/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu Rieka Roeslan di helatan Jazz Goes to Kotatua diawali dengan aksi drummer berhijab. Rieka meminta semua penonton mengangkat tangan ke atas untuk menyalakan semangat dalam konser gratis tersebut.

Rieka membawakan lagu "Arti Mencinta" yang diciptakannya untuk Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2004 dengan sentuhan lebih jazz. Rieka membawakan lagu ciptaannya sembari bernostalgia.

Baca Juga

"Setelah pandemi, yuk angkat tangannya biar sehat, aku bawa lagi yang aku ciptakan buat anak-anak AFI 2004," kata Rieka di Jakarta, Ahad (16/10/2022) sekitar pukul 22.15 malam.

Rieka bertanya apakah ada yang hafal dengan lirik lagu yang dia bawakan. Tampaknya, ia yakin sebagian penonton merupakan generasi muda yang mungkin kurang familier akan tembangnya.

Penyanyi 52 tahun itu pun berseloroh jika anak-anak muda yang hadir kemungkinan belum lahir ketika dia merilis lagunya. Tentunya, sebagian audiens juga ada yang bisa mengikuti liriknya.

"Ada yang hafal? Ada yang juga suka Iwan Fals di sini? Secinta apa? Aku akan bawakan lagu yang aku ciptakan buat Iwan Fals," ujar Rieka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement