Ahad 16 Oct 2022 16:45 WIB

Selebritas RANS Entertainment-KUY! Media Group Ikut Sportainment Match, Siapa Menang?

Media Clash Sportainment Match mempertandingkan tiga permainan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jumpa pers Media Clash, kolaborasi sportstainment KUY Entertainment dan RANS Entertainment, digelar di KFC Naughty by Nature, Jakarta, Senin (10/10/2022).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Jumpa pers Media Clash, kolaborasi sportstainment KUY Entertainment dan RANS Entertainment, digelar di KFC Naughty by Nature, Jakarta, Senin (10/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor dan pembawa acara Gading Marten, yang tergabung dalam tim KUY! Media Group, kalah bertangding melawan selebritas di tim lawan, RANS Entertainment, dalam acara Media Clash Sportainment Match. Gading meyakni kekalahannya itu disebabkan fisiknya yang lemah karena jarang berolahraga.

"Iya bener banget, sudah terlihat kan kurangnya di mana? Fisik," kata Gading usai acara Media Clash Sportainment Match di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga

Gading bergabung dengan Erika Carlina, Wendy Walters, Axel Matthew, Mahardika Yusuf, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio di tim basket KUY! Media Group. Tim Gading bertanding melawan Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K. Putri, Harris Vriza, dan Wijin dari tim RANS Entertainment.

Meskipun kalah, Gading tidak mempermasalahkan karena sudah bersenang-senang dengan teman-temannya. "Ya nggak papa, gim itu ada yang menang, ada yang kalah. Yang penting enjoy. Mainnya enjoy. Semua teman, talent-talent juga happy semua," ujar Gading.

Gading juga senang karena kolaborasi bersama RANS Entertainment menggelar Media Clash Sportainment Match berlangsung lancar. RANS Entertainment dan KUY! Media Group menggelar Media Clash Sportainment Match yang membuat para selebritas dari kedua media bertanding dalam tiga permainan, yaitu benteng, dodgeball, dan basket.

Benteng adalah permainan tradisional yang terdiri dari dua kelompok. Setiap pemain yang keluar dari basecamp dianggap menyerbu terlebih dahulu.

Jika pemain dikejar dan tersentuh tangan musuh, maka dianggap tertangkap dan ditempatkan sebagai tawanan. Tim yang menang adalah kelompok pemain yang menyentuh basecamp musuh ataupun menyentuh/menangkap pemain lawan hingga habis.

Dodgeball adalah olahraga tim yang dimainkan dengan cara melemparkan bola karet ke lawan. Setiap pemain yang terkena lemparan bola harus keluar, tetapi bila bola berhasil ditangkap maka si pelempar bola yang harus keluar lapangan. Ada tiga sistem permainan yang berbeda untuk menentukan pemenang, yaitu sistem eliminasi, sistem waktu, dan sistem skor.

Lalu, basket menjadi permainan penutup acara Media Clash. Permainan basket ini campuran antara putra dan putri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement